Mahesya Anak Sopir Angkot Calon Bintang KDI 2015

Kamis, 04 Juni 2015 - 11:43 WIB
Mahesya Anak Sopir Angkot...
Mahesya Anak Sopir Angkot Calon Bintang KDI 2015
A A A
Sosoknya yang kalem membuat Mahesya banyak dicintai penggemar Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2015. Dengan pembawaannya yang kalem tapi penuh percaya diri serta kemampuannya bernyanyi menjadi senjata bagi remaja 19 tahun asal Pekanbaru, Riau, itu menghadapi grand final KDI 2015.

Siapakah Mahesya? Remaja tinggi besar bernama lengkap Mahesya Nanda Pratama ini tidak menyangka akan melaju hingga babak grand final KDI 2015. Mahesya harus merangkak dari bawah mengikuti seleksi di antara 200 peserta KDI 2015. ''Mahesya tidak mengira bisa masuk final dua besar KDI 2015. Di grand final nanti, Mahesya akan melakukan yang terbaik,''kata Mahesya setelah final 2 Besar di Studio MNCTV Kamis dini hari (4/6) WIB.

Sebelum menembus grand final KDI 2015, Mahesya bukan lah siapa-siapa. Mahesya hanya mahasiswa Sekolah Tinggi Seni Riau (STSR) yang merajut mimpi menjadi penyanyi besar. Demi mewujudkan ambisinya menjadi penyanyi itu, Mahesya rajin mengikuti kontes menyanyi di semua genre.

Mahesya pernah menjuarai lomba menyanyi Gita Bahana Nusantara tingkat nasional yang diselenggarakan Radio Republik Indonesia (RRI) di Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur. Kendati belum lama berkecimpung di dunia dangdut, kemampuan Mahesya membawakan lagu-lagu asli Indonesia ini tidak diragukan lagi.

Selain bakat menyanyi, Mahesya memiliki kemampuan lain di dunia seni tarik suara. Selain kuliah,Mahesyajuga sibuk menyanyi dan menjadi guru vokal. Mahesyajuga piawai memainkan alat musik seperti gitar, piano, drum, suling dangdut, dan accordeon.

Anak sopir angkot ini berharap di panggung KDI 2015 ini dapat mewujudkan mimpi menjadi penyanyi besar di jalur musik dangdut. Dia berharap mendapatkan banyak dukungan SMS agar dapat meraih gelar bintang baru KDI 2015.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1481 seconds (0.1#10.140)